WhatsApp Akan Menambahkan Fitur Mode Gelap Segera

wekoid - Penampilan mode gelap memang lah telah jadi trend sejak thn lalu. Seluruhnya aplikasi berlomba-lomba menghadirkan mode gelap. Tak ingin ketinggalan, WhatsApp disebut-sebut juga serta-merta mengadopsi mode gelap dalam pelayanan pesan miliknya.

Tetapi, hingga kini belum menemui titik Jelas. Perpesanan milik Fb itu belum juga menghadirkan ‘dark mode’. Melansir dalam website WABetaInfo (19/01), mode gelap pada WhatsApp sedang dalam step akhir. Kabarnya, feature itu nyaris siap digulirkan.

“WhatsApp terus bekerja di Dark Theme, meningkatkan rincian terakhir sebelum dirilis,” dikutip dari WABetaInfo, Pekan (19/01).

baca Juga: Facebook Batalkan Tambahkan Iklan di WhatsApp

Lebih lanjut, WhatsApp tampaknya tak ingin buru-buru menghadirkan mode gelap, melainkan tentukan semuanya dipersiapkan dengan baik. Pasalnya, perpesanan milik Fb itu dinamakan masih mengembangkan ‘dark mode’.

“Mereka terus melanjutkan feature baru sebelum dirilis. Buat argumen ini, normal saja jikalau Anda belum menyaksikan mode gelap di WhatsApp karena masih dalam step pengembangan,” catat WABetaInfo.

WhatsApp juga ingin menentukan tak dapat ada bug. Pihaknya ingin pengguna tak menemukan celah dalam feature itu Kelak. Sementara itu, ‘dark mode’ dalam aplikasi WhatsApp dikabarkan tidak sama dari sebelumnya.

Adapun hal ini terkait dengan warna tulisan. Kabarnya, akan hadir dengan warna kuning, yang tak lagi putih seperti dalam bocoran sebelumnya.

Tetapi, butuh diingat, hal ini masih berupa prediksi. Walaupun, WABetaInfo tidak jarang kali membocorkan feature WhatsApp Terkini.
Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post