4 Tips Mendapatkan Banyak Subscribers Youtube

Hampir semua YouTuber awam, mendapati subscribers dalam jumlah yang banyak tentu menjadi salah satu hal yang sulit utk Di raih Padahal kalian ingin menjadi seorang YouTuber yang terkenal seperti Atta Halilintar dan lainnya.

Nah, daripada pusing memikirkannya, berikut penulis berikan 4 pedoman ampuh untuk menambah jumlah subscribers YouTube dengan aman dan pastinya dijamin membuat jumlah subscribers kalian jadi bertambah:

1. Buat Konten Yang Menarik

Buat mendapatkan banyak subscribers baru, tentu kalian harus mengunggah konten yang menarik dan menghibur para penonton. Hal tersebut membuat penonton menjadi ingin terus mengikuti akun kamu dan menyaksikan konten-konten yang kamu buat.

2. Buat Judul yang Ringkas

Nah, salah satu anjuran biar video kalian banyak ditonton sehingga bisa mendapat subscribers baru merupakan dengan cara membuat judul video kalian seringkas mungkin. Pasalnya penonton sangat malas utk menonton video dengan judul yang berbelit-belit dan tidak jelas apa maksud dari video tersebut.

3. Beri Tag dan Keyword

Jumlahnya Mungkin Di situs YouTube juga ada yang namanya SEO (Search Engine Optimization). Nah, utk mengoptimalkan feature tersebut, kalian harus memberikan keyword yang terkenal agar algoritma YouTube dapat merekomendasikan video anda ke lebih banyak penonton.

4. Unggah Video dengan Rutin

Tata cara yang terakhir adalah kalian mesti mengaplikasikan seluruhnya anjuran di atas dengan cara Teratur Nah, seandainya kalian rutin dalam mengunggah konten baru, dipastikan deh, pasti jumlah subscribers kalian dapat bertambah drastis dan kalian mungkin bisa jadi salah satu calon YouTuber Populer.
Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post