Nuyul Shortlink Terbaru Tanpa VPN Work 100%

Mungkin dari kalian sudah tahu apa itu Shortlink mungkin yang belum tahu bisa baca penjelasannya, Shortlink adalah Pemendek URL, kita bisa memendekkan URL kita lewat shortlink. Kelebihan Shortlink ini adalah kita bisa mendapatkan pundi-pundi uang dengan cara user mengklik shortlink kita sampai ke link asli dan kalian mendapatkan klik dari orang lain.

Shortlink menjadi salah satu jalan untuk pemburu dollar/rupiah dengan cara share link yang sudah kalian pendekkan.

Kalian hanya bagikan link yang sudah dipendekkan ke media sosial kalian bisa bagikan link tersebut ke Grup Facebook, Twitter, Youtube, Grup Whatsapp, dll tetapi sekarang sudah susah mendapatkan klik valid dari shortlink, mungkin karena kebanyakan popup/popunder yang membuat orang yang sangat susah dan tidak pernah sampai ke link asli yang membuat orang malas untuk klik link kalian. untuk menunggu di klik oleh orang lain ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan Klik valid yaitu menggunakan Tools Shortlink

Atau kalian ingin mendapatkan klik yang banyak kalian minimal mempunyai Blog/Youtube yang Mempunyai Visitor/Views yang banyak karena orang itu mencari karena "Membutuhkan" jadi orang itu spontan klik Link kalian.

Nuyul Shortlink Dengan Tools Terbaru

Nah ini untuk kalian yang ingin mendapatkan uang dengan cara singkat Kalian hanya hanya klik link sendiri menggunaan tools Ini.

Apakah Bisa?

Tentu saja bisa Per setiap 25 kali Per IP Address, Cara mengganti IP Address Bisa lewat VPN atau dengan cara mudah yaitu kalian hanya On Off kan mode Pesawat berikut cara mengganti IP Address jadi kalian tidak harus menunggu untuk di klik oleh orang lain. mungkin dengan cara ini kalian bia mendapatkan lebih banyak klik dan bisa cepat PO.
Berikut tampilan dari Tools Shortlinknya yang akan kalian pakai Nantinya Penjelasannya:
  • Gambar Pertama: Untuk menaruh URL/Link Kalian
  • Gambar kedua: Link Shortlink yang sedang kalian Impress
Link Download: Download Shortlink Terbaru
Segini dulu artikel dari admin wekoid semoga bermanfaat untuk kalian dan see on next Artikel.
Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post