Pendlink.com - Layanan Shortlink Terbaik dengan CPM yang Besar


Mau dapat uang dari internet tapi bingung dari mana? mungkin kalian dapat uang lewat Shortener URL, Shortener URL bukannya hal yang baru, pasti diantara kalian sudah tau cara menghasilkan uang lewat shortlink terutama pada kalangan blogger, kini Pendlink hadir dengan CPM yang lumayan yaitu sekitar 95.000/1000 view untuk traffic indonesia.

Untuk menambahkan penghasilan mungkin Shortlink ini cocok untuk kalian yang punya blog download. bisa memakai Shortlink lokal Pendlink ini. untuk kalian yang belum tahu apa itu Shortener URL mungkin saya bisa jelaskan apa itu Shortener URL.

Shortener URL adalah Layanan pemendek link seperti Bit.ly, goo.gl, tiny.cc tapi ini berbeda kalian harus melewati terlebih dahulu isi dalam yang ada di situs pendlink tersebut. jika kalian tertarik untuk daftar disitu Pendlink silahkan Daftar disini.

Mengapa harus menggunakan Shortener URL Pendlink?

1. Pendlink Berbeda Dari Shortlink Lainnya

Karena Pendlink Pendlink hadir dalam CPM yang mantap yang sangat sangat adil. mungkin dari Kalian harus hati hati untuk memilih shortlink karena banyak web penyedia shortlink yang CPMnya besar tapi tidak bertahan lama dan akhirnya tidak membayar Publishernya

2. Sistem Pembayaran Pendlink


Untuk pembayaran shortlink Pendlink bisa lewat
Paypal (Minimal 1$)
Web Money (Minimal 5$)
OVO (Minimal 0.90$ atau setara 12.500)
Pulsa All Operator (Minimal 0.88 atau setara 12.000)
Gojek (Minimal 0.90$)
Grab (Minimal 0.90$)
PLN Token (Minimal 1.75$)
dan kalian bisa tukar domain .com/.net/.org (Minimal 4.50$)

Penutup

Mungkin segini dulu yang bisa saya sampaikan. Semoga dengan adanya artikel ini bisa lebih bermanfsst untuk kalian semua Terimakasih

Daftar Pendlink
Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post